Cara Hasilkan Uang Lewat Investasi Online

Cara Hasilkan Uang Lewat Investasi Online

Cara Hasilkan Uang Lewat Investasi Online



STATUS : TERINDIKASI SCAM
HARAP TIDAK LANJUTKAN MEMBACA...!!

Investasi online tidak beda jauh dengan investasi lainnya, karena hanya berbeda dalam transaksinya yaitu via online, dan tentu investasi online merupakan salah satu penghasilan online juga.

Berikut admin informasikan sebuah perusahaan dari Inggris bernama Coince yang bergerak di bidang energi listrik (seperti halnya PLN) tapi ini dikelola oleh swasta.  Selain itu dengan listrik milik sendiri, perusahaan ini bisa supply ke usaha lainnya yaitu penambangan Bitcoin... tentu membuat biaya listrik menjadi yang termurah di antara perusahaan tambang Bitcoin lainnya.

Sudah diketahui prospek usaha di bidang energi listrik yang merupakan kebutuhan pokok berbagai kalangan belum lagi dengan sampingannya berupa tambang Bitcoin. Menjadi perusahaan yang profitable, sampai-sampai perusahaan ini meng-klaim bisa berikan profit sebesar 3% dari modal yang anda investasikan.

Perusahaan Yang Share Profit 3% Investasi Per-Hari

Profit yang sangat besar, jika anda invest $10 maka dalam satu periode (60 hari) anda akan dapatkan total share sebesar: $0.3 x 60 hari = $18, itu artinya anda dapatkan profit sebesar $8 dari investasi $10 atau sebesar $4/bulan...!!

Simulasi Investasi dan Profit Selama 60 hari :
$10 ---> $0.3/hr x 60 hr = $18 ---> Net: $8 ---> $4/bulan
$100 ---> $3.0/hr x 60 hr = $180 ---> Net: $80 ---> $40/bulan
$1000 --->$30.0/hr x 60 hr = $1800 ---> Net: $800 ---> $400/bulan

Perusahaan ini menurut admin bisa dipercaya berhubung sudah mulai dari tahun 2008 didukung juga dengan situsnya yang telah ada sejak 2004 dan berakhir hingga 2022... suatu situs yang tidak main-main karena berani membeli domain untuk 18 tahun lamanya.

Jika tertarik anda bisa bergabung dengan mendaftar secara gratis, pertama siapkan dulu data-data registrasi sebagai berikut...;

  1. Full Name (Nama Lengkap) : 
  2. Address (Alamat) : 
  3. City (Kota) : 
  4. State (Propinsi) : 
  5. Zip Code (Kode Pos) :
  6. Country (Negara) : tinggal klik dan pilih sesuai abjad
  7. Email :
  8. Password :
  9. PIN Code : karang sendiri minal 4 angka misal 8989094
  10. Security Question (Pertanyaan Keamanan) :
  11. Payment Informaton (Info Pembayaran) : isikan sesuai metode pembayaran
Harap mendaftar dan login di operator internet yang sama..., 

jika anda register gunakan Three maka loginnya juga harus dengan Three, register dengan Simpati juga harus login dengan simpati, register dengan Mentari juga harus login dengan Mentari. 

Karena aturan IP ADDRESS-nya sangat ketat, maklum perusahaan Eropa.

Setelah simpan data-sata anda lalu anda bisa mulai registrasi (gratis) dengan klik bannder di bawah;



Coince - Bitcoin Investment Solution

setelah muncul tampilan situsnya anda klik "CREATE AN ACCOUNT" (ujung kanan atas) sampai muncul tampilan form pendaftaran yang harus anda isi sesuai data di atas, khusus data tentang...;

Untuk form bertuliskan Repeat... maka anda diminta isikan yg sama dengan di form sebelumnya
Country ---> anda tinggal pilih saja nama negaranya
Security Question ----> pilih salah satu pertanyaan berikut :
"What is Your Favorite Color?" lalu di sisi kanannya anda bisa isi dengan: merah
"What is Your Favorite Hobby?" lalu di sisi kanannya anda bisa isi dengan: main game
"What is Your Favorite Sport Team?" lalu di sisi kanannya anda bisa isi dengan: juventus
"What is Your Father's middle name?" lalu di sisi kanannya anda bisa isi dengan: harmoko
"What is Your pet name?" lalu di sisi kanannya anda bisa isi dengan: tompel
"What is Your Phone number?" lalu di sisi kanannya anda bisa isi dengan: no telepon anda atau asal
"What is Your Nickname?" lalu di sisi kanannya anda bisa isi dengan: nama panggilan anda
"What is The make of your car?" lalu di sisi kanannya anda bisa isi dengan: afangsa

Untuk Payment Information ---> pilih form yang sesuai dengan e-currency yang anda miliki dan pilih misal;
Perfect Money ID : maka isikan dengan e-currency Perfect Money anda.
Bitcoin Address : maka isikan dengan Bitcoin Address anda.

Setelah itu klik kotak (hingga muncul check list / centang) pada sisi kalimat "I have read and agree to the Coince Terms of Service"...  kemudian baru anda ketik captcha yang muncul.

Perhatian:
1) HARAP SIMPAN / SAVE semua daftar pertanyaan dan jawaban anda tadi (taruh semua data anda di tempat rahasia), karena sewaktu-waktu jika ditanya salah satu atau lebih pertanyaan di atas... anda bisa menjawabnya.  Ini berguna untuk kemananan akun anda.
2) TIDAK MEMBUAT lebih dari 1 akun, jika dilanggar resiko ban  menanti.


terakhir anda klik tombol  "CREATE AN ACCOUNT"...
tunggu hingga muncul tampilan "You have successfully registered" dan form login-nya yang anda bisa langsung login di sana... simpan data baru anda yaitu Username yang tertulis code misal C0629191 yang nanti akan anda gunakan untuk login (berikut password - terdapat juga di dalam pesan email anda).


Cara Lakukan Investasi

Setelah login maka cara berinvestasi adalah siapkan dulu dana yang ada... di perusahaan ini minimal investasi adalah $10 - $12 bisa lewat Perfect Money ataupun Bitcoin (sesuai kurs hari itu).

Klik menu "Deposit" lalu di form "Enter your desired investment amount" misal $10 lalu klik pada pilihan WALLET misal Bitcoin... seperti pada gambar ini;


Setelah yakin dengan nilai investasi anda... silakan klik tombol INVEST.  Hingga muncul tampilan alamat tujuan transfer (contoh: Bitcoin Address) seperti di bawah ini..;



Selanjutnya anda tinggal kirim sejumlah BTC (copas saja angka di sana) ke BTC Address (copas juga kombinasi angka huruf-nya) di BTC Wallet anda (cara transfer BTC).

Setelah anda transfer... tunggu kisaran 10 menit (untuk proses konfirmasi)... baru anda klik tombol I HAVE PAID.

Untuk prosedur pada Perfect Money hampir sama... setelah klik tombol INVEST 2 kali nanti akan muncul tampilan seperti ini...;



Itu prosedur pembayaran Perfect Money lewat cara "merchant" bukan cara konvensional... tidak apa karena sama saja (Perfect Money memang miliki fitur "merchant" seperti pada Paypal).  Setelah anda yakin klik Make Payment... hingga muncul tampilan berikut..;


Ketik member ID anda dan password PM anda juga ketik captcha di sana baru kemudian prosesnya seperti proses cara transfer di Perfect Money.

Setelah berhasil lakukan transaksi investasi anda bisa memonitor share profitnya setiap hari di menu Transactions.


Pesan Admin:
Investasi di manapun tetap ada resikonya... bijaklah berinvestasi, utamanya siapkan diri anda jika sewaktu-waktu Coince alami ke-bankrut-an.



Pendapatan Lain Selain Investasi


Selain investasi anda juga berkesempatan mendapatkan pendapatan komisi jika anda bisa mengundang orang lain untuk lakukan investasi dengan ketentuan komisi sampai 3 level.

Level I anda akan mendapat komisi 5 %
Level II (di bawah anda) anda akan mendapat komisi 2%
Level III (di bawah level II) anda akan mendapat komisi 1%

Jadi seandainya anda berhasil ajak 2 orang di level II yang masing invest $10 lalu di bawah level II mereka berhasil ajak masing-masing 1 orang dengan investasi $10 lalu di level III juga alami hal serupa, maka perhitunga komisi anda adalah;

Level I komisi: 5% x $10.00 x 2 = $1.00
Level II komisi: 3% x $10.00 x 2 = $0.60
Level III komisi: 1% x $10.00 x 2 = $0.20

Maka total komisi anda adalah $1.80... lumayan bukan, apalagi kalau banyak yang bergabung dan atau berinvestasi dalam jumal besar (anggap saja @$1000 tentu tinggal tambahkan angka nol dari $1.80 menjadi $180...!!) .

Caranya anda ambil LINK REFERRAL anda di menu Referrals lalu ambil alamat / link yang ada di bawah kalimat "Your Personal Referral Link"... kemudian ajak rekan-rekan anda untuk mendaftar lewat link milik anda tadi (bisa lewat FB, twitter, atau instagram). mudah bukan


Penutup

Bisnis atau usaha baik Online ataupun Offline memilki resiko yang sama... jika anda siap rugi silakan berinvestasi.. Jika tidak jangan lakukan.

Semoga kita berhasil memperoleh penghasilan online lewat cara ini. aamiin







No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top